Seputarbolaku.com – Striker Barcelona, Lionel Messi dikabarkan belum sepenuhnya kembali pulih dari cederanya tersebut dan tampaknya Barcelona akan bermain tanpa pemain asal Argentina itu. Butuh rehabilitas dan menjalani perawaratan yang panjang untuk memulihkan kembali cedera betis yang diterima Lionel Messi.

Dari kondisi Barcelona sejauh ini memang menghasilkan pertandingan yang kurang stabil tanpa Lionel Messi. Dimana Barcelona kesulitan untuk meraih kemenangan positif dalam setiap laganya dan harus menduduki peringkat klasemen yang sangat mengecewakan yakni ke delapan dengan perolehan 4 poin saja.

Lionel Messi yang sempat dikabarkan akan kembali bermain bersama Barcelona, ternyata belum mendapatkan persetujuan yang memastikan. Tim Dokter yang mengasuh Lionel Messi mengungkap jika cedera yang dialami memungkinkan kambuh kembali apabila tidak menjalani peristirahan tepat.

Baca Juga : ” Lukaku Senang Dilatih Antonio Conte Di Inter Milan ” 

Kontra menghadapi Valencia pada pekan ke 4, Barcelona belum bisa memainkan striker asal Argentina tersebut upaya tujuan penting. Lionel Messi sendiri tercatat sudah absen selama 37 hari dan ia mengaku ini merupakan waktu terlama Messi untuk lakukan perawatan cederanya.

” Mengusahakan perawatan secepat mungkin, Barcelona memerlukan saya dan harus berada dalam tim agar berkontribusi menghasilkan pertandingan seperti semula ” Ungkapnya Lionel Messi dilansir Agen Bola Terpercaya.

Namun Barcelona mengharapkan penantian striker asal Argentina tersebut untuk bermain di awal ajang UEFA Champion League menjamu Borussia Dortmund. Dan untuk sementara Barcelona harus diperkuat oleh pemain pilarnya yakni Antoine Griezmann, Luis Suarez dan lainnya. Tentunya ini akan jadi ajang tersulit Barcelona.

Ernesto Valverde juga mengusahakan perapian skuad timnya upaya mendapatkan hasil yang positif. Apalagi pelatih Barcelona menilai bahwa skuadnya saat ini belum termasuk kemampuan penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code