Seputarbolaku.com – Salah satu winger muda Manchester United, Mason Greenwood memberikan penampilan yang fantastis untuk pertandingan dini hari. Greenwood membuktikan kebangkitan Manchester United setelah mengalahkan AZ Alkmaar 4-0. Ia pun menjadi sorotan utama dengan membawa kemenangan sempurna bagi Setan Merah.

Menyelesaikan pertandingan dari hasil akhir yang memuaskan, Manchester United bisa mengamankan posisi terbaik saat ini. Dimana Mason Greenwood terlihat memegang juru kunci Manchester United menyumbang 2 gol ke gawang AZ Alkmaar serta 2 golnya lagi dapat diselesaikan oleh Ashley Young dan Juan Mata.

Dilihat perkembangan Manchester United yang kian memburuk pada laga domestik, Greenwood bisa memberikan atmosfer dan momentum besar terhadap setiap pemain Setan Merah membangun cemistry yang lebih baik. Mengingat hal serupa, Greenwood memiliki keistimewaan dari penampilan yang diberikan.

Keadaan yang memburuk di laga domestik bagi Manchester United sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer pun berikan sanjungan besar terhadap Mason Greenwood. Ditambah Solksjaer juga menambahkan bahwasannya Greenwood memiliki potensi menyimbangi Wayne Rooney sewaktu masih bermain di Manchester United.

Pengembangan setiap permainan yang dilesatkan Greenwood memang sama persis dengan salah satu mantan Manchester United, Wayne Rooney. Solksjaer menyikap striker muda tersebut mempunyai skill dan kemampuan yang sangat mengesankan. Apalagi pengembangan Greenwood masih panjang.

Kabar uniknya lagi dari Agen Bola Terpercaya, ternyata sejak dulu striker muda tersebut mengagumi dan menggemari pemain itu yakni Rooney. Menjadi seorang sosok handal dan ganasnya seperti harimau dalam menerkam, Greenword mempunyai keinginan yang sama dalam mencontohkan hal tersebut.

” Greenword hampir memberikan peluang sundulan atau tendangan yang unik, layaknya seperti Rooney. Namun ia bisa menciptakan gaya permainan berbeda daerah lawan dan membawa Manchester United jalani proses besar” Ungkap Solksjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code