Seputarbolaku.com – Hasil pertandingan Liga Champion antara PSG vs Liverpool berlangsung sangat mengejutkan dan ketat bahwa Paris Saint Germain tak disangka bisa membungkam Liverpool dengan skor 2 – 1. Dari Hasil tersebut Paris Saint Germain mendapatkan perolehan poin penuh.

Diawal pertandingan Paris Saint Germain memang langsung membagun permainan yang sangat terampil ke daerah Liverpool. Terlihat di menit 6, Di Maria hampir bisa membuat Paris Saint Germain unggul lebih dulu, tapi sayang tendangannya masih bisa ditahan kembali oleh Alisson Becker.

Liverpool pun sempat kesulitan untuk bisa menembus pertahanan dari Liverpool, bertindak sebagai tamu, Liverpool tetap tampil dengan cukup baik. Namun sayang di menit 13, Paris Saint Germain punya kesempatan bagus lewat tendangan kerasnya Juan Bernat dan berhasil unggul lebih dulu dengan skor 1-0.

Dari gol tersebut, Liverpool pun mulai mencoba beberapa serangan yang ada, Mohamed Salah awalnya peroleh peluang bagus namun tendangannya tersebut masih kurang bisa dikontroversi dengan baik.

Baca Juga Artikel Sebelumnya : (Video) Hasil Pertandingan Eibar 3 – 0 Real Madrid La Liga

Mencoba untuk keluar dari tekanan Paris Saint Germain, naasnya Liverpool harus kebobolan lagi lewat tembakan lanjutan dari Neymar Jr di menit 37. Berawal dari umpan silang dari Kylian Mbappe dan bisa dihempas kembali oleh Alisson Becker, tapi bola yang dihalau dapat di antisipasi oleh Neymar dengan baik sekaligus mengubah skor menjadi 2-0.

Berjalannya pertandingan hingga waktu babak akhir pertama, keberuntungan pun datang pada Liverpool lewat hadiah pinalti. James Milner selaku penendang eksekutor melakukan tugasnya dengan baik menjadi 2-1.

Hanya selang semenit, Paris Saint Germain sebenarnya bisa perbesar keunggulan lewat tendangan baik dari Thilo Kehrer, tetapi gol tersebut dinyatakan offside oleh wasit karena Kehrer lebih dulu maju dan menutup pertandingan di skor 2-1.

Masuki Babak Kedua

Setelah beristirahat, Liverpool pun memperoleh motivasi tinggi dan melakukan banyak serangan kuat. Tapi serangan demi serangan masih saja belum bisa menembus pertahanan dari Paris Saint Germain.

Agen Bola Terpercaya melihat Liverpool mulai sedikit menampilkan permainan yang menurun, tekanan yang didapatkan oleh Liverpool sedikit demi sedikit menjulur ke semua skuat Jurgen Klopp.

Bermainnya hingga menit ke 80, kedua tim masih belum bisa memperoleh hasil gol dengan baik. Paris Saint Germain sendiri selalu mengalami kegagalan dalam peluang emasnya tersebut.

Tak disangka bermain sampai akhir pertandingan kedua ini, kedua tim harus bertahan di skor 2-1. Liverpool pun gagal memperoleh poin penuh dari laga pertandingan ini.

Berikut Video Kemenangan Paris Saint Germain Saat Menghadapi Liverpool :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code