Seputarbolaku.com – Jorge Lorenzo mengakui ketertarikannya pada Suzuki. Pendekatan tim Suzuki dengan Lorenze telah mulai terlihat, Pembalap Spanyol itu masih perlu waktu untuk mempertimbangnya.

Lorenzo merasa kemampuannya belum keluar sepenuhnya selama berada di Ducati. Tapi ia yakin bahwa bisa mengikuti jejak Casey Stoner yang meraih 2 titel MotoGP bersama timnya, Ducati Corse. Jika Ducati Corse tetap memercayainya, maka dia akan berusaha tampil kompetitif bersama tunggangannya Desmosedici GP18 di lintasan aspal.

“Saya telah memulai tantangan yang sangat sulit, untuk menjadi juara dunia MotoGP dengan Ducati dan itu adalah tantangan yang hanya dicapai oleh Casey Stoner,” Kata Lorenzo.

Namun pindah Suzuki cukup masuk akal bagi Lorenzo, teringat GSX-RR dinilai memiliki karakter yang cukup mirip dengan YZR-M1.

Bila terjadi,Pemain Asal Spanyol harus mendapatkan penurunan gaji, mengingat Suzuki tak punya sumber dana yang cukup besar untuk memberinya gaji tinggi seperti di Ducati, di mana ia dibayar 12,5 juta euro per musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code