Seputarbolaku.com – Real Madrid akan bermain tanpa gelandangnya, Isco Alarcon pada saat bertanding melawan Bayern Munchen. Isco mengalami cedera pada bahunya yang menyebabkan dia tidak bisa masuk dalam lapangan, Isco mengaku ingin bermain bersama Madrid, tapi Isco harus diistirahatkan untuk sementara waktu.

Cedera bahu yang dialami Isco saat berduel dengan bek tengah Bayern Munchen, Jerome Boateng, pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena. Isco akhirnya digantikan oleh Marco Asensio pada awal babak kedua.

Tim medis Real Madrid akan melakukan tes untuk memastikan cedera bahu yang dialami Isco. Namun, menurut sumber EFE, Isco tidak akan bermain pada laga kedua melawan Bayern Munchen.

Kabarnya pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ingin mengambil risiko dengan memaksakan Isco bermain setelah mengantongi kemenangan 2-1 atas Bayern Munchen pada laga leg pertama semifinal. Juru racik formasi asal Prancis itu lebih memilih menunggu pemain berusia 26 tahun itu pulih dan siap bermain di final Liga Champions.

Real Madrid tinggal selangkah lagi lolos ke final Liga Champions yang akan berlangsung di Kiev. Jika lolos ke partai puncak, Los Merengues akan menghadapi Liverpool atau AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code