Tangisan Kiper Filipina

Seputarbolaku.comPenjaga gawang Timnas Filipina U-19, Jessie Reil Semblante tak mampu menunjukkan kemampuan yang cukup terampil saat bertanding dengan Timnas Indonesia U-19. Memang Indonesia tertinggal diakhir pertandingan namun mereka bisa bangkit kembali dan membuat banyak peluang bagus.

Filipina bisa unggu lebih dulu dengan 1-0 sampai menit-menit terakhir, namun selang beberapa menit Indonesia dapat membantai dengan empat gol yang diberikan. Saat pertandingan berakhir, terlihat Semblante terlihat berjalan keluar sambil menangis yang seakan dia tidak percaya harus kalah sebab timnya sudah berjuang memberi perlawanan sengit.

Baca Juga Artikel Sebelumnya : Penjaga Gawang Persib Cari Keringat Walaupun Libur Lebaran

” Saya pikir, tentunya kami sangat layak untuk menang pada pertandingan ini. Saya tidak tahu kenapa akhirnya kami kalah. Memang di Stadion suara terlalu berisik dan atmosfer berubah menjadi penggangu ” kata Semblante seperti yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

Tetapi hal menarik penjaga gawang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Riyandi sempat menghampirinya dan menghibur dirinya yang sedang meneteskan air mata. Riyandi mengungkapkan sesuatu dan Semblante membalas sesuatu sambil memeluk tanda sportivitas.

Memang sangat sayang jika Filipina tersingkir tersingkir di Piala AFF U-19, keadaan ini memang baru pertama kali terjadi. Sebab pada kompetisi musim lalu Filipina berhasil menguasai pertandingan yang ada. Tetapi kali ini Filipina harus puas setelah dikalahkan oleh Indonesia secara mencolok.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code