The Blues Raih Trofi FA Cup 2018, Setelah Taklukan Setan Merah

Seputarbolaku.com – Perebutan Trofi Piala FA Cup yang mempertemukan Chelsea dengan Manchester United berakhir dengan memanas di Stadium Wembley pada Sabtu, 19 Mei 2018. Chelsea berhasil memenangkan laga final ini dengan skor tipis 1-0 setelah salah satu pemain dari MU, Phil Jones melakukan kesalahan yang membuahkan tendang pinalti untuk Hazard di menit ke 21. Alhasil, Chelsea sudah pernah meraih kemenagan Trofi FA Cup sebanyak 8 kali.

Setelah pertandingan berjalan selama 15 menit, para pemain belakang Manchester United sempat membuat pelanggaran, tapi sang wasit tak memberikan tanda pelanggaran yang dilakukan Nemanja Matic. Hal ini terjadi sebelum pemain Belgia itu, Hazard mendapatkan penalti pada menit ke 21 dan membuat Chelsea unggul 1-0 terlebih dahulu.

The Reds Devils melancarkan serang tajam pada menit ke 32 yang hampir saja membuat anak didikan Jose Mourinho menyamakan kedudukan, tapi eksekusi yang di lakukan oleh Paul Pogba masih tak membuahkan hasil, karena tendangan keras nya masih tak tepat sasaran.

Memasuki menit ke 35, para pemain Manchester United harus kembali di kagetkan dengan tendangan bebas dari Cesc Fabregas yang hampir saja menjebol gawang mereka, tapi bola masih menyentuh mistar gawang. Tim arahan Mourinho yang sudah ketinggal 1 angka terus melancarkan serang untuk mengejar ketinggalnya, tapi babak pertama harus berakhir dengan skor 1-0.

Kembali ke lapangan di babak kedua, lewat tendang Sanchez yang berhasil membobol gawang Chelsea pada menit ke 63, MU hampir saja menyamakan kedudukan, tapi sialnya wasit sudah dulu memberikan tanda offside kepada Alexis yang arti nya gol tesebut merupakan gol offside – lansiran Agen Judi Bola.

Berawal dari bola liar yang berhasil di blok oleh David De Gea, Marcos Alonso yang dalam posisi di depan nya kurang mampu mengoptimasikan kesempatan emas tersebut untuk menambahkan keunggulan. Disusul kembali dengan sundulan dari pemain belakang Chelsea, Gary Cahill yang gagal memasukan bola ke gawang MU dengan sundulan nya setelah menerima sepak pojok dari Fabregas.

Mendekati pengujung pertandingan, MU masih terus melakukan serang keras yang dipercayakan dengan sebuah tendangan jarak jauh oleh Matic yang digagalkan oleh Coutois. Laga berjalan hingga pluit pajang dibunyi, kedua tim tidak berhasil laga mencetak gol, dan membuath Chelsea menang tipis 1-0 atas Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code