Seputarbolaku.com – Pasukan Arsene Wenger gagal meraih kemenangan di markas Manchester United, Old Trafford. Arsenal hanya mampu mendapatkan hasil 1-2 atas Manchester United. Arsenal gagal memberi kemenangan untuk perpisahannya Wenger, Tapi tidak disangka Old Trafford malah memberi kejutan dari awal pertandingan sampai akhir pertandingan.

Kisah bersejarah ini membuat Wenger sangat senang untuk mengingatnya, kekalahan ini tidak membuat Wenger patah hati, Wenger memang gagal menutup rangkaian kariernya tapi dia puas sudah bisa memberikan terbaik kepada Arsenal walaupun tidak berhasil melangkah maju.

Sebelum pertandingan, Minggu (29/4/2018) malam, pelatih Jose Mourinho telah meminta pendukung Setan Merah agar bersikap hormat pada pelatih Arsenal tersebut. Dan, keinginan tersebut ditepati pada pendukung.

Ternyata bukan di situ surprise yang dialami Wenger. Sebelum pertandingan di mulai, Wenger dikejutkan dengan sedikit seremonial yang melibatkan mantan pelatih United, Sir Alex Ferguson. Dua sosok yang pernah tercatat beberapakali terlibat konflik, bersatu. Bersalaman. Berpelukan. Melontarkan senyum dan Sir Alex memberikan cinderamata pada Wenger.

“Ini agak mengejutkan karena itu tidak selalu seperti yang Anda bayangkan. Tapi itu menunjukkan kehidupan harus berjalan terus dan terkadang menjadi lebih baik.” kata Arsene Wenger.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code