Seputarbolaku.com – Gianluigi Buffon yang mendapatkan isu bahwa dirinya sedang bertengkar dengan Benatia, dikabarkan melontarkan kritikan keras terhadap Benatia saat bertanding melawan Napoli, Benatia dianggap menjadi kekalahan dalam pertandingan tersebut.

tapi Buffon menganggap itu adalah rumor agar mengganggu tim Juventus. Buffon menilai bahwa Benatia adalah sosok yang luar biasa saat berada dipertandingan. Kekalahan tersebut adalah kesalahan yang dibuat oleh Juventus. Bukan menjadikan perselisihan antara pemain.

“Tidak ada seorang pun, selama 17 tahun saya di Juventus, yang dibolehkan untuk menyalahkan seseorang karena sebuah kekalahan. Medhi adalah orang yang sangat pantas dihormati,” kata Buffon.

“Saya minta maaf karena harus menyoroti hal ini. Tapi saya harus melakukannya. Di depan berita ini, yang jika bukan fitnah berarti tidak benar, saya pikir klarifikasi dibutuhkan untuk melindungi tim dan Medhi, yang merupakan sosok hebat,” sambungnya.

Sebagai informasi, kekalahan tersebut membuat posisi Juventus di puncak klasemen semakin terancam. Saat ini, Bianconeri telah menorehkan 85 poin, sedangkan Napoli mengikuti di posisi dua dengan koleksi 84 angka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code