Seputarbolaku.com – PSG pekan lalu memenangkan gelar juara Liga Perancis, setelah itu mereka melawan Bordeaux, mereka juga berhasil mengalahkan klub tersebut dengan tipis 1-0, PSG bermain sedikit buruk pada pertandingan ini.

Tak ada Neymar mungkin PSG terlalu ragu untuk memperkuat klubnya tersebut, PSG juga mengakui tim lawannya memberikan perlawanan yang sengit dan tidak mudah untuk menembus pertahanan Bordeaux.

Di awal babak kedua publik PSG sempat bersorak gembira setelah Edinson Cavani mencetak gol namun sorakan itu hilang seketika setelah wasit mengangkat bendera tanda bahwa sang penyerang sudah berada dalam posisi off side.

PSG butuh 76 menit untuk mencetak gol pertama dan satu-satunya di laga ini. Adalah gelandang muda mereka, Giovanni Lo Celso yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tendakan mendatarnya tidak mampu dihadang kiper Bordeaux.

Berkat kemenangan tersebut, PSG semakin kokoh berada di puncak klasemen dengan perolehan 90 poin. Mereka unggul 20 poin dari pesaing terdekat mereka, AS Monaco yang baru mengoleksi 70 poin.

Sebagai tambahan informasi, PSG sendiri sudah mengunci gelar juara Ligue-1 pada minggu lalu. Mereka kini mengincar memecahkan rekor poin dan gol di Ligue 1, di mana rekor sementara poin dan gol tertinggi adalah 96 poin dan juga 118 gol dalam semusim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code