Seputarbolaku.com – Pelatih Sevilla, Vicenzo Montella masih akan diperpanjang kontraknya sampai akhir musim ini, dikabarkan Montella gagal melatih timnya tersebut, Saat ini Sevilla permainannya semakin menurun dalam setiap pertandingan, Montella yang sudah berusaha keras untuk melatih mereka dengan semaksimal mungkin.

Montella diberi kesempatan untuk akhir musim ini melatih Sevilla, posisi Sevilla pada klasemen La Liga mulai tersingkirkan, mereka yang gagal dalam pertandingan sebelum saat melawan Barcelona dengan skor yang mengejutkan 0-5, Montella hanya bisa gigit jari melihat anak asuhnya gagal maju ke Liga Champion.

Situasi ini memaksa manajemen menggelar rapat selama lima jam, Selasa (24/4/2018) waktu setempat. Dan keputusannya, Montella bakal bertahan hingga akhir musim ini.

“Ketika kami tiba Minggu lalu, kami menemuinya dan selama tiga jam dia memberi tahu kami kalau dia merasa kuat, antusias, mampu, dan percaya diri kalau dia mampu membawa tim ini ke Europa League,” ujar petinggi Sevilla, Jose Castro, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Oscar yang membantah keputusan itu, bahwa itu ada keputusan sementara dan pada musim berakhir , mereka pasti akan membahas tentang Montella lagi.

Dari hal itu Oscar akan segera hengkang karena dampak tersebut akan dialami oleh oscar. dipastikan bakal meninggalkan skuat Los Rojiblancos pada akhir musim ini. Rencananya, penggantinya akan diumumkan oleh manajemen dalam waktu dekat ini.

Sevilla sekarang berada pada posisi peringkat ke-7 dengan perolehan poin 48 poin dari 33 pertandingan. Sevilla masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan peluang masuk ke zona Europa League, Sevilla juga memiliki 3 sisa pertandingan untuk menggeser posisi Vellarreal yang berada pada posisi ke-6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code