Seputarbolaku.com – Sebelumnya Wuling Cortez mengeluarkan 1.8L musim ini, Wuling rupanya mengeluarkan model barunya yaitu Wuling Cortez 1.5L yang lebih rendah tapi hanya menghadirkan yang manual saja. Sedangkan Wuling Cortez 1.8L yang hadir transmisi matik.

Model baru ini juga sudah resmi luncur di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), Mobil ini berteknologi 4-silinder DOHC, DVVT, dengan tenaga 110 tenaga kuda dan torsi 142 Nm. Varian model ini ada 2 jenis yaitu S dan C.

Beda antara keduanya adalah jika yang Cortez 1.5L S sudah dilengkapi Anti-Lock Braking System( ABS ) dan Electronic Brake Distribution ( EBD ), Isofix, dua kantong udara, dan rem cakram.

Sedangkan Cortez 1.5L C seperti dengan S tapi model ini ditambahkan Tire Pressure Monotoring System ( TPMS ), kamera parkir pada bagian belakang, sensor parkir, antena sirip hiu, Immobilizer dan LED daytime running light.

Apakah Cortez akan dihadirkan dengan transmisi matik? “Kami apa pun yang pasar minta akan kami pelajari. Tapi kamu butuh waktu untuk belajar terlebih dahulu sebelum membuat keputusan yang matang untuk dikeluarkan. Kami tidak bisa bilang kapan tapi pastinya kami akan pelajari semuanya.” kata Nathan Sun, Sales Director Wuling Motos.

Untuk harganya sangat minimalis dengan bandrol harga Cortez 1.5L tipe S seharga Rp193,8 juta, sedangkan untuk yang Cortez 1.5L tiper C dijual hingga Rp 203,8 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code