Seputarbolaku.com – Pemain asal Prancis, Antoine Griezmann tampaknya memberikan penampilan yang belum begitu sempurna di Barcelona. Dimana perenan permainan Griezmann kurang mencocokkan dengan keadaanya dalam beradaptasi.

Membutuhkan waktu yang perlahan untuk bekerja sama pada tim, Griezmann perlu memaksimalkan permainannya secara bertahap. Terlihat dari kontribusi yang diberikan Griezmann masih kesulitan memperbaik posisinya.

Antoine Griezmann datang pada musim awal dengan pembelian hampir mencapai 120 juta Euro, Barcelona berhasil mengambil pemain tersebut dari Atletico Madrid.

Baca Juga : ” Pemain Sayap Burnley Anggap Biasa, Dirayu MU ” 

Namun ekspetasi yang diinginkan ternyata berbeda dari nyatanya. Griezmann sama sekali belum memperlihatkan peforma apiknya selama bermain sebab peranannya yang cukup berbeda dan menjadi tantangan barunya.

Tetapi sekian ungkapan keluar, ada beberapa hambatan yang harus ditempuh oleh Antoine Griezmann. Salah satunya Didier Deschamps juga menilai keadaan pemainnya tersebut disampingkan dari peranan yang dibawakan tidak mencerminkan dirinya dan memerlukan jeda adaptasi.

” Mencoba rintangan baru tentu menjadi ujian terbesar Griezmann menampilkan permainan sempurna kepada Barcelona. Wajar, dimana Griezmann memulai suasana yang baru dan memerlukan pengalaman lebih bersama timnya ” kata Didier Deschamps lansiran Agen Bola Terpercaya.

Sekarang memang Antoine Griezmann baru mencatatkan sumbangan gol sedikit dari permainan yang sudah ditampilkan. Apalagi Barcelona kini juga menduduki puncak klasemen dan masih memerlukan kemenangan berlanjut.

Barcelona yang berharap besar terhadap Antoine Griezmann, tentu harus mempertimbangkan salah satu peranannya sebagai tim di bagian depan. Bersama dengan Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele dan lainnya Griezmann perlu kemistri permainan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code