Timnas Indonesia U-23 Tersingkir Dari Asian Game 2018

Seputarbolaku – Penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Andritany Ardhiyasa mengaku merasa kecewa melihat kepimpimnan dari wasit asal Australia tersebut, Shaun Robert Evans dalam pertandingan menghadapi Arabia U-23. Diketahui wasit tersebut sengaja membantu tim musuh dengan memberkan dua gol pinalti.

Tentu Disini Timnas Indonesia U-23 termasuk Andritanya juga berjuang keras dalam kontra tersebut. Tetapi Indonesia masih bisa menyamakan kedudukan dengan skor 2-2, namun naas anak asuh Luis Milla harus gagal dalam drama adu pinalti menghadapi Arabia dengan skir 3-2.

Setelah pertandingan selesai tentunya dilihat jika Shaun Roberts Evans langsung mendapatkan sorotan dan kritikan yang cukup keras, apalagi soal pinalti kedua dan pelanggaran yang dilikakukan oleh Ilham Udin yang berbuah kartu kuning. Agen Bola Terpercaya juga meilihat jika wasit tersebut telah berbuat yang tak lajim dari wasit biasanya.

Baca Juga Artikel  Sebelumnya : Persib Bandung Kini Punya Bek Naturalisasi Jadi Warga Indonesia

Tapi Andriantany gagal menjaga gawangnya tersebut dengan baik, pastinya ini membuat Andriantany sangat kesal harus kebobolan lebih banyak dari pertandingan pinalti maupun adu pinalti.

“Dalam pertandingan ini, kami dirampok oleh wasit. Kami merasa benar-benar kecewa. Saya sepakat dengan Coach Luis yang mengatakan penalti kedua itu kondisinya 50-50 dan tidak seharusnya penalti,” ujar Andritany.

Andritany pun meminta pencinta sepak bola Indonesia untuk terus memberikan dukungan. Ia menekankan adanya kesempatan untuk berprestasi di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya dan berjanji akan mendapatkan beberapa gelar lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code