Seputarbolaku Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berniat akan memberikan kado sebagai perpisahan untuk Arsenal di Liga Europa. Sebenarnya anak asuhnya yang akan berikan gelar perpisahan ini, tetapi Arsene Wenger menolak karena dia merasa percaya diri dan sebagai pelatih itu adalah tugasnya.

Arsenal harus mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan, kesempatan tidak keluar dua kali maka dari itu Wenger telah mempersiapkan segalanya dalam kondisi seperti ini.

Arsene Wenger juga dikabarkan akan segera mengundurkan diri dari bangku manajernya pada musim ini. Arsenal juga akan menghadapi pertandingan yang berat saat bertanding melawan Atletico Madrid pada leg kedua. Pertandingan ini akan sulit diprediksikan karena kedua klub sangatlah kuat.

Tetapi Atletico Madrid lebih diunggulkan dalam pertandingan kali karena dia bermain dikandang sendiri, tetapi Wenger tidak ingin melepaskan kesempatan terakhirnya untuk menegaskan kepada anak asuhnya tersebut. Setelah selesai menuai karier di Arsenal, Wenger belum tahu akan melatih klub dimana lagi.

Namun, ia mengatakan masih ingin tetap berkecimpung di Liga Champions dan pastinya di klub lain tanpa mau menyebut klub apa. “Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan di musim depan. Saat ini, saya ingin menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Saya percaya seorang pria harus memberikan yang terbaik selama dia ada di suatu tempat dengan semua komitmen dan energinya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code