Seputarbolaku.com – Hasil pertandingan Serie A antara AS Roma vs Inter Milan berlangsung sangat ketat dan mengesankan, bahwa yang awalnya Inter Milan bisa unggul dua gol lebih dulu dan AS Roma bisa mengejar ketertinggalannya di babak kedua.

Diawal pertandingan Inter Milan bisa mendominasikan bola dengan baik, mulainya pertandingan mereka mendapatkan peluang bagus lewat Mauro Icardi, tapi sayang bola lambungnya tersebut masih keluar dimistar gawang AS Roma.

Dari situ Inter Milan masih terus menekan AS Roma upaya bisa unggul lebih cepat, namun usaha-usaha yang dilancarkan Inter Milan bisa dipertahankan oleh AS Roma. Sebaliknya AS Roma mencoba balas ancaman keras pada menit ke 14 lewat tendangan keras dari Alessandro Florenzi, naasnya penjaga gawang Inter Milan dapat menahan bola datar tersebut.

Perlahan demi perlahan AS Roma mulai bisa menemukan ritme terbaiknya, banyak dari pemain depan AS Roma terus memberikan serangan dan taktik lainnya. Pertengahan menit, AS Roma hampir bisa memiliki perolehan gol lewat tendangan Alessandro Florenzi, alhasil tendangannya masih membentur tiang kanan Inter Milan.

Baca Juga Artikel Sebelumnya : (Video) Hasil Pertandingan PSG 2 – 1 Liverpool Liga Champion

Tak terduga Inter Milan bisa memberikan keunggulan lebih dulu lewat sepakan Keita Balde dan mengubah skor menjadi 1-0. Bermain hingga akhir babak pertandingan pertama, skor 0-1 menjadi penutup akhir pertanidnga kedua tim.

Masuki Babak Kedua

Setelah beristirahat, AS Roma dengan percaya dirinya memberikan perlawanan ketat dan mulai menekan Inter Milan. Namun usaha-usaha AS Roma membuahkan hasil di menit 51, Cengiz Under memberikan tembakan bola bomerang baik dan Samir Handanovic tak sempat menangkis bola tersebut menjadi 1-1.

Hanya bermain selama 15 menit, skor tersebut berubah setelah Mauro Icardi memberikan ancaman keras dari tendangan kerasnya tersebut lewat umpan silang dari rekan setimnya. Icardi pun mengubah skor menjadi 1-2.

Agen Bola Terpercaya melihat AS Roma telah diberi kesempatan kepada anak didiknya Eusebio Di Francesco untuk menunjukkan taringnya. Terlihat pada menit 73, AS Roma mendapatkan hadiah pinalti setelah wasit melihat VAR kejadian tersebut.

Aleksandar Kolarov selaku sebagai penendang eksekutor pinalti melakukan tugasnya cukup bagus dan memberikan Giallorossi hasil imbang menjadi 2-2.  Terus bermain kedua tim masih belum bisa memberikan hasil sempurna dan skor 2-2 menjadi penutup laga akhir ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code