Seputarbolaku.com – Hasil pertandingan La Liga antara Barcelona vs Villarreal berlangsung sangat mengesankan dan mengejutkan, bahwa Barcelona bisa mendapatkan hasil skor yang sangat maksimal dalam pertandingan ini setelah membungkam Villarreal di kandang sendiri dengan skor 2-0.

Diawal pertandingan Barcelona sudah bisa memperlihatkan permainannya yang sungguh terampil, Lionel Messi pun memulai serangan cepatnya lewat bola bebas yang didapatkannya, namun penjaga gawang Villarreal bisa menghalau tembakan keras dari pemain inti Barcelona.

Serangan demi serangan dilakukan Barcelona masih belum bisa memperoleh keuntungan besar. Malahan pada menit ke 13 Villarreal mulai membalas serangan Barcelona, Gerard Moreno mulai melepaskan tembakan kerasnya, tapi penjaga gawang Barcelona masih sigap melihat bola datang.

Tak disangka bermain hingga pertengahan menit Barcelona baru bisa menciptakan gol lewat sundulan keras dari Gerard Pique yang awalnya berawal dari umpan lanjutan dari Dembele. Skor pun menjadi 1-0, Barcelona memimpin dan masih terus melancarkan serangan yang ada.

Baca Juga Artikel Sebelumnya : (Video) Hasil Pertandingan AS Roma 2 – 2 Inter Milan

Villarreal yang terus berusaha melakukan serangan balasan masih tetap belum bisa merubah hasil papan skor dengan sangat imbang. Malahan Barcelona hampir bisa memperbesar keunggulannya lewat Lionel Messi, namun sayang tendangannya tersebut masih bisa ditahan oleh pemain belakang Villarreal. Skor 1-0 harus menutup pertandingan pertama ini.

Masuki Babak Kedua

Setelah beristirahat, Barcelona tetap kembali memulai dengan ritme bagus dengan banyaknya serangan kuat dari beberapa pemain depan Barcelona. Disini terlihat jika Villarreal banyak melakukan kesalahan yang membuat Barcelona banyak melakukan serangan.

Pada menit 57, Dembele mencoba melakukan aksi tunggalnya, namun tendangan bola masih belum terlihat sempurna dan meluncur ke samping gawang Villarreal. Walaupun begitu, Villarreal juga perlahan mulai bermain impresif.

Agen Bola Terpercaya melihat Villarreal terlalu fokus terhadap penyerangan dan kurang dalam pertahanan mereka, dengan itu Barcelona mudah menembus pertahanan mereka. Di menit 87 Barcelona pun bisa perbesar keunggulan lewat tendangan keras dari Carlos Alena berawal dari umpan Messi dan dituntaskan dengan baik oleh Alena menjadi 2-0.

Villarreal pun mulai merasa tertekan tanpa bisa berikan perlawanan sulit bagi tuan rumah. Barcelona pun harus berhenti di skor 2-0 dan menutup pertandingan kedua ini dengan hasil maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code