Seputarbolaku.com Hasil pertandingan Hannover vs Bayern Munchen yang dilaksanakan di kompetisi Bundesliga berlangsung sangat daya tarik besar, dimana Bayern Munchen sukses menipiskan ketertinggalan poinnya dengan Dortmund setelah kemenangan ini.

Diawal pertandingan Bayern Munchen memang telah menunjukkan serangan cepatnya tersebut dan tak terduga Munchen bisa unggul lebih dulu lewat tendangan keras Joshua Kimmich dan mengubah skor menjadi 0-1.

Sebaliknya Hannover yang tak ingin kalah mencoba menyerangan balik, tapi usaha yang dilakukan sia-sia. Pada menit ke 19, Thomas Müller sebenarnya bisa memberikan keunggulan kembali bagi Bayern Munchen, tetapi tendangannya bola masih melambung ke atas tian gawang.

Terus berlanjut, Bayern Munchen kembali melakukan penyerangan besar-besar dan di menit 28, rekan setim Lewandowski bisa menjebolkan daerah gawang Hannover lewat tendangan keras dari David Alaba menjadi 0-2.

Terlihat bahwa Hannover harus merasakan tekanan yang kuat, dan mereka juga dipaksa untuk melakukan pertahanan total dari serangan Bayern Munchen. Hannover sebenarnya memiliki peluang, tapi sayangnya pemain depan mereka gagal manfaatkan kesempatan bola tersebut dan sekalgius menutup pertandingan pertama menjadi 0-2.

Masuki Babak Kedua

Setelah beristirahat, Bayern Munchen tetap melakukan hal yang sama yakni menyerangan, walau begitu informasi yang didapat dari Bandar Bola88 Terbaik bahwa Niko Kovac hanya menggantikan beberapa pemain belakangnya upaya memberikan intensitas kinerja Munchen.

Hannover juga tak banyak melakukan serangan kuat dan hanya menunggu kesalahan dari Bayern Munchen. Namun hal tersebut tak mudah, karena Bayern Munchen kembali membobolkan peluang bola di menit 52 lewat tendangan beruntun dari Serge Gnabry yang tak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Hannover.

Namun tak terduga, Bayern Munchen hanya perlu 11 menit untuk memperbesar kedudukannya lewat sundulan kuat Robert Lewandowski yang berawal dari umpan lambung diberikan oleh Joshua Kimmich dan bisa dikontroversi dengan baik pada Lewandowski menjadi 0-4.

Hannover harus banyak bergantung kepada penjaga gawangnya saja, sangat terlihat jika barisan depan Hannover menampilkan ritme permainan yang sangat buruk. Bermain selama 80 menit tuan rumah belum bisa mengantongi perolehan angka sedikit pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code