Seputarbolaku.com – Hasil pertandingan Levante vs Athletic Bilbao dalam La Liga ini berlangsung sangat dramatis, bahwa Levante sukses membungkam Athletic Bilbao dengan hasil yang sempurna dan luar biasa yakni 3-0. Berkat kemenangan tersebut Levante berhasil meraih poin penuh.

Diawal pertandingan Levante memang bisa mendominasikan permainan dengan cukup kuat, banyak peluang dan usaha yang dilakukan tapi masih belum bisa menembus pertahanan dari Athletic Bilabo dengan mudah.

Peluang pertama dilakukan oleh Roger Marti lewat tendangan jarak dekatnya tersebut masih belum bisa menerobos pertahanan daerah gawang Athletic Bilbao. Sebaliknya Athletic Bilbao terus mencoba membalas serangan yang ada.

Bermain selama 30 menit baik Levante dan Athletic Bilbao belum bisa merubah papan skor dengan baik. Kedua tim melakukan permainan dengan ritme cepat tanpa memperoleh kesempatan untuk menjebolkan gawang antara kedua kiper tersebut.

Namun pada akhirnya Levante bisa memanfaatkan kesempatan bagus dalam babak waktu tambahan di menit 48. Chema memperoleh kesempatan lewat tendangan jara dekatnya dan tidak bisa diantisipasi oleh Iago Herrerin dan mengubah skor menjadi 1-0, sekaligus menutup pertandingan pertama.

Masuki Babak Kedua

Setelah beristirahat, Levante masih tetap melakukan permainan dengan permainan cepat, disini kita melihat bahwa Athletic Bilbao terlalu banyak melakukan kesalahan dan membuat Levante banyak mendapatkan bola curian dari pemain Bilbao.

Terlihat pada menit 58, kembali Levante kembali memperbesar kedudukan lewat tendangan lanjutan dari Jose Campana, berawal dari tendanga keras Jose Luis Morales Nogales dan bisa diambil kesempatannya dari tendangan Jose Campana serti merubah papan skor menjadi 2-0.

Athletic Bilbao bukannya tak ada peluang, mereka mulai mendapatkan tekanan yang dilakukan oleh Levante. Maka dari itu banyak usaha didapat Bilbao dibuang sia-sia. Dalam prediksi bola Athletic Bilbao memainkan permainan buruk dan harus melakukan pertahanan total tanpa buat serangan kuat.

Hanya perlu 10 menit Levante meninggalkan hasil jauh dari Athletico Bilbao lewat tendangan jarak dekat dari Roger Marti, dimana awalnya berhasil diberikan umpan silang dari Chema dan diantisipasi oleh Roger Marti dengan cukup kuat.

Bermain hingga babak kedua berakhir, Levantu harus berhenti dengan skor sempurnanya dengan cukup luar biasa dan menutup pertandingan kedua menjadi 3-0. Kemenangan tersebut membuat Levante bisa mendekat Real Madrid di klasemen La Liga sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code