Manchester United 2 - 1 Leicester City

Seputarbolaku – Hasil pertandingan Premier League antara Manchester Untied vs Leicester City berlangsung sangat menarik dan mengejutkan. Jika Manchester United berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor tipis yaitu 2-1. Meski begitu MU telah melakukan serangan yang cukup maksimal.

Diawal pertandingan Manchester United sudah memulai pertandingan yang sempurna. Selang beberapa menit Manchester United mendapatkan hadiah pinalti di menit 2, Paul Pogba selaku sebagai eksekutor penendang pinalti melakukan tugasnya dengan baik dan unggul lebih dulu menjadi 1-0.

Dilihat dari statistik permainan Leicester City lebih dominan menguasai bola lebih banyak dibanding Manchester United. Namun sayangnya Leicester City selalu gagal memanfaatkan keuntungan yang cukup bagus. Leicester hanya kurang memaksimalkan tendangan mereka, karena masih bisa dihalau oleh kiper MU, De Gea.

Baca Juga Artikel Sebelumnya : (Video) Hasil Pertandingan Real Madrid 2 – 1 AS Roma

Terus bermain kedua tim masih belum bisa menghasilkan skor sama sekali hingga babak pertama berakhir dan skor 1-0 menjadi penutup laga pertama. Masuki babak kedua tentu MU lebih banyak melakukan serangan upaya bisa memperbesar keuntungan, Tapi peluang bagus yang diciptakan oleh Juan Mata masih kurang dimatangkan dan harus melambung ke arah samping mistar gawang.

Setelah itu Lukaku yang mendapatkan peluang juga tapi sayangnya masih bisa digagalkan oleh kiper Leicester City. Leicester City yang tak ingin kalah kembali menyerang MU dengan menyerang secara langsung, tetapi Leicester City selalu kesalahan melakukan operan. Agen Bola Terpercaya melihat jika Leicester City kehilangan konsentrasi saat gol pertama tersebut.

Sayangnya Leicester City harus kebobolan kembali pada menit 82, Pemain MU, Luke Shaw akhirnya bisa mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangannya dengan cerdik dan mengubah skor menjadi 2-0. Kedua tim saat ini mulai panas merebut hasil skor dengan cepat, selang menit-menit akhir Leicester City bisa memperkecil kedudukan menjadi 2-1 berkat tendangan James Vardy pada menit 92.

Untung saja skor 2-1 untuk kemenangan United tak mampu dikejar lagi oleh Leicester. Berkat kemenangan ini untuk sementara pasukan Jose Mourinho bertengger di puncak klasemen dengan poin 3, sementara Leicester berada di dasar klasemen.

Berikut Video Kemenangan Manchester United Saat Menghadapi Leicester City :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code