Hasil Skor Bola – Hasil pertandingan Manchester City vs Liverpool berakhir dengan cukup tragis, setelah banyak kemenangan yang diterima. Manchester City bisa menghentikan Liverpool dengan skor tipis yakni 2-1 di Stadion Etihad.

Diawal pertandingan Manchester City bisa menguasai penguasaan bola dengan baik. Dimana tim asuhan Pep Guardiola langsung melancarkan serangan kuatnya demi meraih kemenangan ini. Namun masih banyak bola yang terbuang keluar lapangan.

Terlihat pada menit ke 18, Sadio Mane hampir bisa membuat Liverpool unggul lebih dulu, namun sayangnya bola tersebut mengarah ke tiang gawang, bola pantulan tersebut juga hampir dilakukan gol bunuh diri dari John Stones. Tapi keberuntungan masih ada dipihak Manchester City karena John Stones dengan sigap membuang bola itu kembali.

Manchester City masih terus mendominasikan penyerangan bola dan tetap melancarkan serangan yang ada. Namun banyak usaha yang dilakukan belum memperoleh hasil terbaik. Pada akhirnya di menit 40, Manchester City baru bisa memperoleh keunggulan lewat tendangan keras dari Sergio Aguero.

Baca Juga Artikel Sebelumnya : (Video) Hasil Pertandingan Villarreal 2 – 2 Real Madrid La Liga

Berawal dari umpan Bernardo Silva, dan Sergio Aguero tanpa berpikir panjang langsung menghempaskan tendangan kerasnya tersebut ke gawang Alisson Becker dan mengubah skor menjadi 1-0, sekaligus menutup pertandingan pertama.

Masuki Babak Kedua

Setelah beristirahat, Liverpool mencoba menaikkan intensitas permainan mereka dengan ritme tinggi. Namun dilihat pasukan masih kesulitan untuk memperluas permainan. Tapi banyaknya usaha-usaha tetap dilakukan oleh skuat Jurgen Klopp.

Liverpool perlu memerlukan waktu lama untuk menjebolkan gol ke gawang Manchester City. Di menit 64, Roberto Firmino sukses menyamakan skor lewat tendangannya jarak dekatnya, berawal dari bola buangan Andy Robertson dan bisa diantisipasi oleh Firmino dengan cukup tulennya menjadi 1-1.

Dari hasil gol tersebut Pep Guardiola melakukan tindakan pergantian pemain upaya bisa memperkuat barisan tengahnya tersebut. Namun dengan beberapa penguasaan yang didapatkan oleh Manchester City dipakai dengan cukup manis.

Pada menit 72, Leroy Sane bisa memperbesar kedudukan lewat tendangan kerasnya disisi kiri, berawal dari kerja sama yang dilakukan Raheem Sterling dan bisa diantipasi dengan baik oleh Sane dan mengubah skor menjadi 2-1.

Bermain hingga akhir babak kedua, kedua tim masih belum bisa memberikan hasil gol yang akurat dan Liverpool harus menerima kekalahan pahit dan hasil ini membuat Liverpool harus tetap bertahan dengan perolehan 54 poin. Hasil diatas didapatkan di Bandar Bola88 Terbaik.

Berikut Video Kemenangan Manchester City Saat Menghadapi Liverpool :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code