Seputarbolaku.comPelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes mengaku sudah tidak akan melatih Bayern Munchen lagi musim depan karena faktor usianya yang sudah menjelang 72 tahun, Dia ingin menjalani hidup seperti biasa kembali. Heynckes adalah seorang pelatih yang bisa dibilang unggul dari yang lain.

Heynckes baru saja masuk telah membawa Bayern Munchen menjuari Bundesliga musim ini, Tapi disayangkan pada pertandingan sebelumnya Bayern Munchen harus gagal melaju ke Final Liga Champion setelah dikalahkan oleh Real Madrid dengan agregat 4-3.

Dari pertandingan tersebut Heynckes harus puas mendapat juara Bundesliga untuk Munchen, dan menjadi pertandingan terakhir bagi Jupp Heynckes lagi, karena musim depan Heynckes tak akan melatih lagi Bayern Munchen. Dikabarkan juga Heynckes tidak akan mau melatih klub lain lagi, Oleh karena itu

Menurut manjer tertinggi Bayern Munchen, mereka sudah menyiapkan pelatih baru dari klub Eintracht Frankfurt, Niko Kovac. Heynckes juga percaya bahwa Niko Kovac akan bisa melatih Bayern Munchen jauh melebihi dirinya.

Tetapi dari kekalahan atas Real Madrid tersebut, Heynckes masih berkesempatan untuk membawa satu kemenangan lagi, Pertandingan melawan Franfrurt akan menjadi laga terakhir bagi Heynckes pada 20 Mei mendatang di Final DFB-Pokal, Bayern Munchen yang berkeinginan memberi hadiah terakhir untuk perpisahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code