Seputarbolaku.com – Penyerang Bayern Munchen, Lewandowski mengaku pertandingan melawan Real Madrid bukan untuk balas dendam, dikarenakan musim lalu Bayern Munchen memiliki kenangan yang buruk saat melawan Madrid, Munchen gagal maju babak selanjutnya pada saat perempat final.

Tetapi Lewandowski tidak memiliki masalah ataupun musuh, Lewandowski hanya ingin pertandingan positif saat melawan Real Madrid nanti dan mereka juga sudah memiliki rencana untuk mengalahkan Madrid agar maju ke babak final.

Pada saat itu mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi sumber masalah bagi Bayern Munich. Karena ia berhasil menjebol gawang Die Bavarian sebanyak lima kali di dua leg, masing-masing dua gol di leg pertama dan tiga gol di leg kedua.

Meskipun demikian, Lewandowski tidak memiliki dendam dengan Real Madrid. Pemain asal Polandia itu bahkan sudah melupakan kekalahan tahun lalu, dan dia pun bertekad untuk membantu timnya tampil lebih baik demi menyingkirkan Real Madrid di babak semifinal.

“Ini musim yang berbeda, juga tahun yang berbeda,” kata Lewandowski.

“Apa yang terjadi tahun lalu adalah sejarah. Kami tahu setiap pertandingan berbeda, sama seperti setiap musim yang juga berbeda. Ketika kami menghadapi Real Madrid sekarang akan benar-benar berbeda dari tahun lalu. Apa yang terjadi tahun lalu tidak ada dalam pikiran kami,”

 

Menurut Lewandowski ini adalah pertandingan yang sulit dan mereka tahu akan melawan Real Madrid, Lewandowski sendiri akan menunjukan kemampuannya yang berbeda pada tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code