SeputarbolakuReal Madrid sudah sangat percaya diri dapat mengalahkan sang rivalnya Liverpool dalam pertandingan penentu di Final Liga Champion yang berlangsung di Ukraina, pada 27 Mei 2018. Real Madrid memang memiliki kesempatan untuk mengalahkan Liverpool, karena terdapat pemain kuat yang ada didalam klub tersebut.

Real Madrid juga mempunyai catatan baik dalam pertandingan sebelumnya, Real Madrid bisa menyingkirkan klub – klub besar seperti Juventus , Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen dari kemenangan tersebut Real Madrid dapat dibilang lebih unggul daripada Liverpool. Real Madrid juga akhir-akhir ini mendapat penurunan dalam permainan.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Sevilla, Real Madrid harus puas karena kalah tipis terhadap Sevilla dengan skor 3-2. Real Madrid saat itu tidak memasukkan pemain inti seperti Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, Kekalahan tersebut dikabarkan disalahkan oleh Sergio Ramos akibat gol bunuh dirinya di gawang Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku masih mencadangkan pemain intinya sebelum laga final berlangsung, karena Zidane khawatir jika pemain intinya tersebut akan kelelahan dalam pertandingan yang akan berlangsung nanti. Zidane paling memainkan pemain inti nya dalam 1 pertandingan untuk pemanasannya dalam bertanding dan Zidane juga percaya terhadap anak asuhnya tersebut jika mereka akan memenangkan pertandingan tersebut dan membawa pulang Piala Liga Champions.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code