Barcelona vs Inter Milan

Seputarbolaku – Hasil pertandingan Liga Champion antara Barcelona vs Inter Milan berlangsung sangat mengejutkan dan menarik, bahwa Barcelona berhasil memperoleh kemenangan setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor yang cukup telak yakni 2-0. Barcelona dapat hasil memuaskan tanpa bermain dengan pemain kuatnya, Lionel Messi.

Diawal pertandingan memang Inter Milan terlihat lebih percaya diri dalam mendominasikan bola, namun sayang Inter Milan masih belum bisa merubah skor dari kegagalannya memanfaatkan peluang bola. Barcelona juga harus memerlukan waktu lama untuk bisa menyeimbangi Inter Milan.

Di menit 17, sebenarnya Luis Suarez hampir bisa membalikkan keadaan lewat sundulan kerasnya, tetapi penjaga gawang Inter Milan juga tampil baik dan singgap menghalau sundulan kerasnya tersebut. Disini Barcelona masih terus melakukan percobaan dalam serangan yang ada.

Selama itu, pada menit ke 32 secara mengejutkan Barcelona akhirnya baru bisa memberikan hasil gol lewat tendangan jarak dekat dari Rafinha berawal dari umpan panjang yang dilakukan Luis Suarez dan bisa diantisipasi dengan baik oleh Rafinha menjadi 0-1.

Baca Juga Artikel Sebelumnya : Hasil Pertandingan Manchester United 0 – 1 Juventus

Barcelona pun mulai bisa mengambil penguasaan bola dan melakukan tekanan secara perlahan ke daerah Inter Milan. Kembali lagi Barcelona harus gagal mengambil perolehan angka lewat tendangan bebas dari Philippe Coutinho, sayang tembakan bola tersebut masih membentur tiang gawang Inter Milan. Skor 0-1 menjadi penutup laga pertama ini.

Masuki Babak Kedua

Barcelona pun mulai melakukan permainan agresif, dilihat di menit 58, Luis Suarez menunjukkan skil tunggalnya tersebut dan melewati 2 pemain sekaligus dan melakukan tembakan kerasnya tersebut, tapi naas lagi-lagi penjaga gawang Inter Milan dengan sigapnya menghalau tendangan tersebut ke arah atas gawang.

Selang 2 menit, Barcelona kembali memperoleh kesempatan untuk mencetak gol, namun salah satu pemain bek Barcelona, Clement Lenglet belum bisa mengkontroversi tembakan bola tersebut dengan baik walaupun memiliki peluang bebas.

Sebaliknya Inter Milan yang hanya mampu memberikan pertahanan kuat tanpa melakukan serangan-serangan yang berbahaya. Agen Bola Terpercaya melihat jika Inter Milan terlalu tertekan dan belum bisa menembus pertahanan yang dimiliki Barcelona.

Pada menit ke 82, Barcelona kembali memperbesar kedudukan dengan kerja sama tim yang akurat, Jordi Alaba dengan cekatannya melakukan tembakan jarak dekatnya dengan sangat mulus dan memberikan Barcelona keunggulan dengan skor 2-0. Terus bermain kedua tim hanya mampu bermain di lini tengah dengan serangan-serangan timbal baliknya.

Berikut Video Kemenangan Barcelona Saat Menghadapi Inter Milan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code