Barcelona 2 - 4 AS Roma

Seputarbolaku.comHasil pertandingan International Champion Cup antara Barcelona vs AS Roma berlangsung secara mengejutkan, bahwa AS Roma bisa membalikkan keadaan saat di babak kedua dan berhasil membungkam Barcelona dengan skor 2 – 4. Roma berjaya di pertandingan ini.

Barcelona bisa mendominasi pertandigan diawal pertandingan, Rafinha berhasil menembus lini pertahanan Roma. Dengan mudah ia menjebol gawang AS Roma, Ruben Olsen menjadi 1-0. terus mencoba pada menit 10, Barcelona masih belum bisa menerobos ke lini pertahanan AS Roma.

Di menit ke-16, Rafinha kembali menebar ancaman di lini pertahanan Giallorossi. Berawal dari umpan Nelson Semedo yang menerobos kotak penalti dan memberikan umpan kepada Rafinha. Sayang sepakan yang mengarah ke tiang jauh masih melebar. Namun sayang pada pertengahan menit AS Roma bisa perkecil kedudukanlewat gol yang dilakukan oleh Justin Kluivert menjadi 1 – 1.
Barcelona terus memberikan tekanan, namun Roma yang pertahanannya sudah mulai terorganisir sulit untuk ditembus. Roma sendiri beberapa kali melakukan serangan melalui skema serangan balik, namun belum memberikan ancaman berarti. Upaya mencetak gol dari kedua tim selalu menemui jalan buntu hingga wasit mengakhiri babak pertama. Skor masih imbang 1-1.
Agen Bola Terpercaya menelusuri kedua tim memiliki potensi memberi serangan jual beli dengan kekuatan penuh. Masuki babak kedua, Baru empat menit sejak wasit memulai babak kedua, Barcelona langsung mengubah kedudukan. Ballou Tabla yang masuk menggantikan Aleix Vidal sukses melewati Manolas dan memberikan umpan kepada Malcom di kotak penalti. Eks pemain Bordeaux itu tidak kesulitan untuk menjebol gawang Ruben Olsen. 2-1.

Terus bermain, Roma sukses menyamakan kedudukan! Menit ke-78, memanfaatkan kesalahan lini tengah Barcelona, pasukan Eusebio Di Francesco langsung melancarkan serangan. Diego Perotti yang berhasil menerobos pertahanan Blaugrana memberikan operan kepada Florenzi, yang tinggal melakukan sontekan kecil. 2-2.Secara mengejutkannya baru berjalanan beberapa menit AS Roma berhasil memperoleh hasil yang sangat baik pada menit 83.

Bryan Cristante berhasil memberi tendangan yang sangat kuat ke gawang Barcelona dan mengubah skor menjadi 3-2. Namun sayangnya AS Roma mendapatkan hadiah pinalti dari Barcelona.

Diego Perotti selaku eksekutor pinalti berhasil mencatatkan namanya tersebut ke papan skor menjadi 4-2, sekaligus menutup skor akhir babak kedua. Barcelona harus menelan kekalahan telak tersebut atas AS Roma.
Berikut Video Kemenangan AS Roma Saat Menghadapi Barcelona :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code