Barcelona 5 - 2 Huesca

Seputarbolaku – Hasil pertandingan La Liga antara Barcelona vs Huesca berlangsung sangat panas dan mengejutkan. Bahwa Barcelona kali ini mengalami pesta gol menghadapi Huesca dengan skor sangat telak yakni 8-2. Tentu kemenangan tersebut membuat Barcelona memperoleh pon penuh.

Diawal pertandingan yang berjalan 3 menit, secara mengejutkan Huesca bisa memberi serangan kejutan kepada Barcelona lewat tendangan dari Cucho Hernandez menjadi 0-1. Tentunya Barcelona yang tak ingin kalah mencoba menekan Huesca dengan serangan-serangan berbahaya. Namun serangan tersebut berbuah hasil.

Lionel Messi yang memberi momentum kepada timnya tersebut lewat tendangan kerasnya dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Disini Barcelona tetap melakukan serangan cepat upaya memperbesar kedudukan, tapi banyaknya peluang Barcelona harus dibuang sia-sia.

Baca Juga Artikel Sebelumnya : ( Video ) Hasil Manchester City 2 – 1 Newcastle United

Akhirnya pada menit ke 24, Barcelona mendapatkan keuntungan lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Huesca, Jorge Pulido menjadi 2-1. Disini Huesca bukan tidak ada peluang, namun dilihat Huesca kesulitan untuk menembus pertahanan dari Barcelona. Tetapi Sayangnya Huesca harus kebobolan kembali lewat tendangan dari Luiz Suarez menjadi 3-1 di menit 39.

Setelah perolehan tersebut, Barcelona masih memberi tekanan kuat bagi Huesca. Sebaliknya Barcelona harus kembali mengalami kebobolan lewat tendangan dari Alejandro Gallar Falguera menjadi 3-2 di menit 42 dan skor 3-2 menjadi penutup hasil babak pertama.

Masuki babak kedua, Barcelona kembali bermain dengan ganas. Lionel Messi yang mendapatkan keuntungan, namun naas masih membentur mistar gawang Huesca. Barcelona akhirnya menemukan celah bagus yang dilakukan oleh Dembele di menit 47 dan mengubah skor menjadi 4-2. Terlihat banyak peluang Barcelona bisa dihalau oleh kiper Huesca.

Barcelona mampu memperoleh gol kembali di menit 51 dari tendangan keras Ivan Rakitic dengan skor 5-2. Tak lama kemudian Countiho yang mendapatkan kesempatan harus gagal karena tidak bisa dikontroversi dengan baik. Secara mengejutkan Barcelona bisa perbesar keunggulan yang dilakukan oleh Lionel Messi menjadi 6-2.

Tentu Huesca yang tak ingin kalah mencoba memberi perlawanan yang sengit kepada Barcelona, tapi masih belum bisa merubah skor. Berjalan 81 menit, terjadi gol kembali yang dilakukan oleh Jordi Albala menjadi 7-2. Masuki babak tambahan waktu, Luis Suarez mendapatkan keuntungan haidah pinalti.

Luis Suariez selaku eksekutor penendang melakukan tugasnya dengan cukup baik menjadi 8-2. Skor 8-2 Sekaligus menutup akhir babak kedua. Agen Bola Terpercaya melihat jika Huesca merasa sangat tertekan dengan hasil gol tersebut yang membuat Barcelona unggul diatas angin.

Berikut Video Kemenangan Barcelona Saat Menghadapi Huesca :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code