Liverpool vs Paris Saint Germain

Seputarbolaku Hasil pertandingan Liga Champion antara Liverpool vs Paris Saint Germain berlangsung sangat mengesankan dan mengejutkan. Bahwa Liverpool berhasil lolos kebabak selanjutnya setelah bisa mengalahkan Paris Saint Germain dengan skor yang cukup tipis yakni 3-2.

Diawal pertandingan terlihat jika Liverpool memang banyak meluncurkan serangan-serangan yang cukup berbahaya, tapi penjaga gawang PSG tampil dengan sangat apik yang berhasil menahan serangan dari Liverpool. Kedua tim terus bermain tanpa mau ada yang mengalah, banyak peluang yang ada disia-siakan keda tim.

Terus bermain hingga 30 menit akhirnya Liverpool bisa lebih dulu unggul dari Paris Saint Germain lewat sundulan keras Daniel Sturridge menjadi 1-0. Liverpool justru lebih kuat setelah keunggulannya tersebut, Mbappe sebenarnya juga mendapatkan peluang bagus namun gagal dikontroversi dengan baik.

Baca Juga Artikel Sebelumnya : (Video) Hasil Pertandingan SPAL 2 – 0 Atalanta

Malah keajaiban datang kepada Liverpool dengan hadiah pinalti yang diberikan PSG dimenit 35. James Milner selaku penendang pinalti tersebut bisa melaksanakan tugasnya cukup luar biasa dan mengubah skor menjado 2-0. PSG tentu tak ingin kalah dan mencoba menyerang akhirnya berhasil memperkecil kedudukan lewat tendangan dari Thomas Meunier di menit 39 menjadi 2-1.

Kedua tim bermain hingga akhir babak pertama, masih belum bisa merubah dan skor 2-1 sekaligus menutup akhir pertandingan babak pertama. Agen Bola Terpercaya melihat PSG kurang penampilan yang cukup matang di kandang Liverpool.

Masuki Babak Kedua

Dalam pertandingan kedua ini Liverpool malah menampilkan permainan yang cukup agresif dari sebelumnya, secara tak terduga di menit 57 Liverpool kembali memperbesar keunggulannya lewat tendangan Mohamed Salah, tapi wasit menyatakan bahwa gol tersebut merupakan pelanggaran. PSG tentunya tak ingin kalah mencoba menembus pertahanan dari Liverpool.

Bermain hingga 70 menit, PSG masih belum bisa menyamakan kedudukan, tetapi tak terduga jika Kylian Mbappé berhasil menyumbang gol dari tendangan kerasnya tersebut dan mengubah skor menjadi 2-2. Terus bermain kedua tim hanya melakukan serangan-serangan yang biasa.

Nmaun hingga akhir menit terakhir, Liverpool tak terduga bisa memberikan satu gol lagi lewat tendangan dari Roberto Firmino di menit 91. Tentu ini membuat PSG gagal untuk melaju ke babak Liga champion selanjutnya. Skor 3-2 menjadi hasil gol akhir kedua tim.

Berikut Video Kemenangan Liverpool Saat Menghadapi Paris Saint Germain :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code