SeputarbolaReal Madrid kembali keluar sebagai juara Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor telak 3-1 dan sekaligus  Real Madrid berhasil mencatatkan sejarah baru lagi dengan tiga kali Juara Liga Champion beruntun. Berkat bintang pemain utama, Gareth Bale membawa keajaiban bagi timnya tersebut.

Kedua tim tersebut sama-sama memperlihatkan kemampuan mereka masing-masing dan saling menyerang balik tapi keunggulan tersebut berhasil diperlihatkan oleh Real Madrid, pada pertandingan berlangsung insiden terjadi kepada Mohamad Salah dengan Serogio Ramos, Salah mengalami cedera bagian bahu yang membuatnya tidak dapat melanjutkan pertandingan lagi.

Namun Liverpool sangat kecewa karena bintang utamanya harus mengalami cedera, banyak lontaran terhadap Sergio Ramos karena perbuatannya tersebut. Tetapi hal tersebut tidak dipermasalahankan oleh Real Madrid, Madrid berhasil mencetak angka lebih dulu, selang beberapa menit kemudian Liverpool berhasil mengejar ketertinggalannya tersebut lewat Sadio Mane.

Tak terduga bahwa Gareth Bale dapat membuat gol yang spektakuler seperti mesin pencetak gol yaitu Cristiano Ronaldo. Real Madrid berhasil menang dengan skor 3-1 dan sampai akhir pertandingan kedua tim tersebut tidak membuat angka lagi.

Berikut video kemenangan Real Madrid melawan Liverpool Liga Champions :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code