Seputarbola Marc Marquez berhasil dapatkan gelar juara di MotoGP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans. Marquez menunjukkan penampilan luar biasa saat balapan berlangsung dari kemenangan ini membuat Marquez menang secara beruntun di MotoGP 2018 musim ini. Marquez menarget kejuaran MotoGP 2018 pada posisi pertama.

Marquez sempat tertinggal pada lap pertama, banyak insiden yang terjadi pada Andrea Dovizioso dengan Johann Zarco dalam balapan tersebut. Lorenzo sempat berada pada posisi pertama saat lap pertama tetapi sayangnya Lorenzo tak berhasil mempertahankan posisi tersebut yang membuat Marquez dapat mendahuluinya.

Marquez saat ini memiliki 95 poin di klasemen MotoGP 2018 dan Danilo Petrucci serta Valentino Rossi dapat melengkapi podium yang tersisa, Rossi akhirnya bisa menampilkan balapan yang efektif, diakhir balapan tersebut ketika ingin memberikan gelar tersebut, nampak kedua pembalap tersebut belum sempat akur.

Kejadian tersebut membuat Marquez sangat kecewa karena tidak bisa berbicara sama sekali dengan Rossi saat penerimaan juara tersebut pada balapan MotoGP Prancis 2018. Marquez saat ini juga sudah memiliki 38 kemenangan dari ajang balapan MotoGP 2018 yang dapat dicapai oleh catatan legenda MotoGP. Casey Stoner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code