SeputarbolakuPada saat balapan di MotoGP Jerez, terjadi insiden yang tak terduga yakni Andrea Dovizioso bertabrakan dengan Dani Pedrosa saat ditikungan pada lap ke-7. Dovizioso yang tak tahu bahwa Dani Pedrosa ada disebelahnya dan tersenggol keluar balapan serta rekan pembalap Divizioso, Jorge Lorenzo ikut keluar dari balapan tersebut.

Ketiga pembalap tersebut terjatuh dan tidak bisa melanjutkan pertandingannya karena motor yang mereka gunakan rusak parah, Dovizioso juga mengaku bahwa kesalahan itu diawali oleh Dani Pedrosa karena menyalip dengan sangat buru-buru. Dari yang kita lihat Divizioso adalah korban yang terkena senggolan oleh Dani Pedrosa.

Hal lucu tersebut juga terjadi saat terjatuhnya ketiga pembalap tersebut, Dovizioso malah ingin melanjutkan balapan dengan mengangkat motor yang salah yakni motornya Lorenzo, padahal motor tersebut sudah rusak parah tetapi Dovizioso malah berbuat momen yang lucu. Dovizioso sangat kecewa dalam balapan ini.

Dovizioso yang ingin merebut gelar MotoGP Jerez ini malah terjadi insiden yang sangat tak terduga, rasa kesal Dovizioso sangat besar karena gagal memperebutkan podium teratas. Balapan tersebut dimenangi oleh Marc Marquez yang sangat jauh didepan dari ketiga balapan ini sebelum terjatuh keluar dari sirkuit tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code