SeputarbolaPendapat masalah tentang masa depan dengan para pembalap MotoGP 2018 masih diragukan dan menjadi bahan perbincangan pada para pengamat MotoGP karena beberapa pembalap akan saling mengincar poin sebanyak-banyaknya. Kali ini para pembalap mulai menyusun rencana dan memperbarui kinerja mereka.

Seperti Repsol Honda sudah tidak mengkhawatirkan soal kemenangan MotoGP 2018 msuim ini sebab poin yang diperoleh Marquez membuat para pembalap lainnya tidak bisa mengejar ketertinggalan Pembalap asal Spanyol tersebut. Tetapi banyak tim-tim yang mengandalkan para pembalap mereka tersebut.

Sementara Tim Ducati menunjukkan peforma mereka yang terburuk pada beberapa pertandingan sebelumnya. Tetapi salah satu tim yang ada di Ducati, Jorge Lorenzo masih belum menunjukkan sama sekali peforma terbaiknya tersebut pada timnya itu dan akan sulit menentukan masa depan pembalap satu ini.

Saat ini Ducati masih ingin melihat Jorge Lorenzo sampai menunggu kemampuannya pada beberapa balapan ini sebelum tim Ducati memastikan masa depan pembalap asal Spanyol tersebut. Padahal pada musim lalu Lorenzo dapat memberikan banyak kemenangan pada saat masih bergabung di Tim Yamaha.

Menurut mereka kutukan tim Ducati masih belum hilang sampai sekarang, Padahal saat belum bergabung dengan Ducati Lorenzo masih belum mengalami nasib yang buruk, malah Valentino Rossi yang harus berjuang keras dengan motor Desmosedici. Kesulitan tersebut membuat para pembalap lain bingung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code