Yamaha Kian Mulai Naik, Marquez Pantang Bikin Kesalahan Lagi

Seputarbolaku.comMarc Marquez yang beranggapan jika ia sudah berada jauh diatas puncak, tetapi dilihat Yamaha kini mulai bergerak. Marc Marquez juga bertekad sudah tidak ingin melakukan kesalahan lagi pada balapan sebelumnya, sebab dapat menguntungkan para pembalap lainnya.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memeang telah mendominasi balapan di MotoGP 2018, beberapa balapan telah berhasil diraih oleh Marquez, rumornya Valentino Rossi yang berada dibawah dengan perolehan 46 poin. Meski begitu, Marquez dua kali gagal peroleh poin, dari jatuhnya di Seri Italia dan gagal di Argentina.

Baca Juga Artikel Sebelumnya : Rossi Bertekad Mengejar Peluangnnya Marquez

Valentoni Rossi yang kabarnya gagal untuk mengejar Marquez jauh di atas puncak, akhirnya menunjukkan tanda-tanda kebangkitan usai meraih hasil kurang baik dalam beberapa balapan ini. Seperti yang kita tahu jika Rossi telah mengambil kemenangan dalam empat balapan ini.

Namun rekan setimnya Maverick Vinales menunjukkan peningkatan setelah hanya sekali naik podium dalam tujuh balapan pertama. Rekan setim Rossi itu sukses naik podium ketiga dalam dua balapan terakhir.

Agen Bola Terpercaya menelusuri jika Marquez dalam ancaman yang berat setelah Valentino Rossi mulai beraksi mengincar raihan juara MotoGP 2018 ini, tentu Repsol Honda akan melakukan rencana besar dalam mulainya balapan selanjutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code