Seputarbolaku.com – Setelah memenangkan pertandingan lalu Pliskova berhasil lolos ke semifinal dan saat ini Karolina Pliskova melaju ke pertandingan terakhir, Lolos Ke final  Pliskova dipertemukan dengan Coco Vandeweghe di Final Porsche Tennis Grand Prix.

Pliskova berhasil menyingkirkan Anett Kontaveit dengan mudah, Pliskova memerlukan dua set untuk kalahkan Konveit dengan skor 6-4, 6-2 dengan waktu 1 jam saja. Pliskova dalam peforma terbaik di dalam pertandingan tersebut, seperti pertandingan sebelumnya Pliskova berhasil membaca gerakan Kontaveit dan mengontrol pertandingan tersebut.

Sepanjang laga, Pliskova membukukan 22 winner termasuk enam ace. Petenis yang ditempatkan sebagai unggulan kelima itu hanya membuat sembilan unforced error.

Di babak final, Pliskova akan menghadapi Vandeweghe. Vandeweghe lebih dulu lolos dengan mengalahkan Caroline Garcia 6-4, 6-2. Bagi Vandeweghe, ini adalah final pertamanya di turnamen tanah liat.

Pliskova dan Vandeweghe akan sama-sama memperebutkan gelar pertamanya di musim ini. Secara head to head, Vandeweghe unggul 3-2 atas Pliskova.

“Kami bertarung ketat di sini tahun lalu. Melawan dia selalu jadi laga yang ketat. Kami beberapa kali bertarung sampai tiebreak, set yang ketat. Jadi saya pikir sedikit poin yang akan membuat perbedaan,” kata  Pliskova.

“Saya harus siap untuk servis yang bagus, banyak pukulan winner. Saya pikir dia bermain sangat baik hari ini, beberapa gim melawan Caro (Garcia). Dan dia adalah pemain yang sangat percaya diri. Jadi saya harus melakukan segalanya untuk mempertahankan servis saya.” tambah Pliskova.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code