SeputarbolakuKarolina Pliskova Berhasil Kalahkan Pemain top teratas, Victoria Azarenka di babak kedua ini. Pliskova hanya membutuhkan tiga set untuk pertandingan kali ini. Pliskova menghadapi lawan yang sulit karena Azarenka adalah pemain kuat, tetapi Pliskova hanya membutuhkan waktu untuk melihat gerakannya tersebut.

Sementara Azarenka memiliki banyak peluang untuk memenangi pertandingan tersebut, Azarenka memiliki kesalahan pada gim pertama dan tidak bisa menembus pertahanan Pliskova dengan cermat. Pliskova akhirnya biisa menyelesaikan pertandingan tersebut dengan skor 2-6, 6-1, 5-7 yang berlangsung di Lapangan Manolo Santana, Madrid.

Kemenangan ini memperbaiki catatan pertemuan Pliskova dengan Azarenka menjadi 2-3. Dua pertemuan terakhir kedua petenis, petenis Republik Ceko itu selalu kalah yaitu di semifinal Indian Wells 2016 dan perempatfinal Miami Terbuka tahun ini.

Pliskova tampil mengesankan di set pertama dengan melancarkan pukulan-pukulan tajam yang menyulitkan Azarenka mendapatkan ritme permainannya. Azarenka pun kerap melakukan kesalahan sendiri.

Meski begitu, Azarenka bangkit dengan mematahkan servis Pliskova dua kali untuk merebut set kedua. Petenis Republik Ceko itu melakukan empat double fault dan 21 unforced error yang tentunya menguntungkan lawan.

Pada set ketiga Pliskova memiliki pertarungan yang sangat sengit, tetapi Pliskova berhasil mematahkan servis yang diberikan oleh Azarenka, dan pada akhirnya Pliskova berhasil menyelesaikannya dengan mudah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code