Seputarbolaku.com – Karolina Pliskova telah mengalahkan Coco Vandeweghe dengan skor 7-6, 6-4, Pliskova dapat meraih titel juara pada musim ini, kemenangan itu buat Pliskova dapat memperbaiki rekor menjadi 2-3, sama seperti tahun lalu. Pliskova tampil dengan baik pada pertandingan tersebut meski tertinggal Pliskova bisa membalikkan keadaannya dengan servis acenya.

Coco Vandeweghe pada awal pertandingan dapat mengungguli Pliskova dengan jauh tetapi keadaan berubah dengan drastis, Coco kehilangan konsentrasi setelah Pliskova bisa mengunggulinya.

Pliskova mengawali dengan buruk usai tertinggal 0-2 dari Vandeweghe setelah servis pertamanya patah. Meski begitu, Pliskova gantian mematahkan servis petenis Amerika.

Kedua petenis sama-sama berhasil mempertahankan servisnya sehingga mesti dilakukan tie-breaker. Serupa dengan skenario gim awal, Vandeweghe berhasil unggul 2-0. Akan tetapi, Pliskova tampil luar biasa dengan merebut tujuh poin beruntun untuk merebut set pertama. Set kedua berjalan lebih mudah bagi Pliskova. Petenis berusia 26 tahun itu dua kali mematahkan servis Vandeweghe untuk unggul 5-2.

Vandeweghe belum menyerah. Dia bertahan dengan mematahkan servis Pliskova di gim kedelapan dan mempertahankan servisnya untuk menghidupkan peluang dalam kedudukan 4-5. Di gim kesepuluh, dalam keunggulan Pliskova 40-30, backhand voli Vandweghe terlalu panjang. Pliskova pun berhak memenangi pertandingan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code