Seputarbolaku.com – Sharapova masih belum kepikiran ingin pensiun dalam musim ini, namun Saharapova masih ingin mengeloksi gelar dalam waktu dekat ini yakin gelar juara Grand Slam. Petenis Asal Rusia ini sedang berjuang keras untuk mendapatkan gelar untuk terakhir kalinya.

Sharapova memang tidak sedang dalam peforma terbaik dan pertandingannya yang tak berjalan sesuai harapannya, Maka dari itu Sharapova berlatih untuk pertandingan mendatang juga menargetnya rekor kemenangan.

Setelah comeback, Sharapova kerap diganggu cedera dan belum menemukan konsistensi dalam performanya. Pencapaian terbaik petenis berusia 31 tahun itu sejauh ini adalah juara di Tianjin Open pada Oktober 2017.

Sementara itu di level grand slam, Sharapova baru tampil di Amerika Serikat Terbuka 2017 dan Australia Terbuka 2018. Namun langkahnya tak lebih jauh dari babak keempat.Tahun 2018, Sharapova masih bermasalah dengan cedera pada tangannya. Dia tercatat baru memenangi lima pertandingan dalam empat turnamen yang diikuti.

Meski belakangan mengalami kesulitan, Sharapova belum berpikir untuk pensiun. Dia masih ingin merasakan kembali berjaya di turnamen grand slam.

“Saya belum mengatur tabel waktu untuk diri saya sendiri, tapi saya selalu katakan bahwa saya akan melakukannya dengan cara saya sendiri,” kata Sharapova.

“Dan ketika saya katakan ‘dengan syarat-syarat saya sendiri’, begitu banyak pertanyaan berorientasi pada target. Anda memulai musim dan kemudian mempertanyakan apa target Anda?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code