Seputarbolaku.comIndonesia mempunyai petenis putri yang akan bertanding di Asian Games 2018, Aldila Sutjiadi yang selalu berhasil mengambil kemenangan di setiap kompetisi, Aldila dikarbarkan sedang bersemangat untuk bertanding di Asians Games 2018 mendatang.

Aldila Sutjiadi lebih menyukai pertandingan yang berat, karena sana dia bisa bertambah menjadi lebih kuat dan pantang menyerah. diketahui juga pemain kuat seperti Aldila ini hanya sedikit, dalam kondisi ini Aldila pun menjadi andalan untuk Indonesia nantinya di Asian Games 2018, Jakarta-Palembang.

Regenerasi petenis putra dan putri Indonesia berjalan lamban. Boleh dibilang, sektor putri lebih kritis. Setelah memiliki Yayuk Basuki, Romana Tedjakusuma, Wyne Prakusya, dan Angelique Widjaja, belum muncul lagi tensi putri yang mampu menembus persaingan dunia di kelas profesional.

Celakanya, Indonesia sudah harus menjadi tuan rumah Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. menilik Asian Games sebelumnya, sudah tiga gelaran multievent itu petenis putri Indonesia tak bergigi.

Kini, waktu yang tersisa menuju Asian Games 2018 tinggal empat bulan lagi. Di antara jumlah petenis putri yang minim, Indonesia memiliki Dila, sapaan karib Aldika Sutjiadi. Dila masih berusia 22 tahun. Dia belum setahun menjadi predikat petenis profesional. tepatnya ulai Juli tahun lalu setelah lulus dari kuliah di Universitas Kentucky, Amerika Serikat (AS).

Saat ini, Dila masih berada di urutan ke-872 dunia bakal menjadi tumpuan di Asian Games nanti. Asian Games yang cukup istimewa karena Indonesia menjadi tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code