Seputarbola Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengaku ingin kembali melakukan perbincangan tentang KTT Amreika Serikat dengan Presiden Korea Utara, Kim Jong-un. Pada pertemuan sebelumnya Donald Trump membatalkannya tanpa sebab, Trump mengatakan jika Kim Jong un pasti akan melalukan pertemuan lagi di Singapura.

Tetapi hal tersebut sudah tersebar kepenjuru media dan pertemuan itu akan kembali berlangsung pada tanggal 12 Juni mendatang, Donald Trump berharap jika bisa pertemuan tersebut bisa dipercepat dan segera memperbincangkan masalah terkait KTT Amerika Serikat, Trump akan membicarakannya dengan serius.

Korea Utara yang sempat mengalami kerusuhan tentang pembatalan secara langsung di Gedung Putih oleh Donald Trump yang akan bisa saja membuat permusuhan antar negara, selang beberapa hari Korea Utara buat surat pernyataan damai dengan Donald Trump dan kembali ingin bertemu satu sama lain.

Donald Trump kali ini berkesempatan untuk membuat sejarah baru dengan Korea Utara untuk kedamaian masing-masing negara, Setelah pembatalannya tersebut yang berpikir tidak akan bertemu karena perbincangan penting mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code