SeputarbolakuMakanan Cepat Saji ( Fast Food ) Memang berbahaya bagi kondisi tubuh manuisa, Para peneliti Amerika Serikat mengakui bahwa makanan cepat saja itu dapat menimbulkan penurunan kesuburan Wanita dengan mudahnya. Banyak yang berpikiran bahwa Fast Food lebih mudah didapatkan dan rasanya lebih enak daripada memasak sendiri.

Kebanyakan Wanita lebih suka mengkomsumsi makanan cepat saji daripada makanan masakan sendiri, Peneliti dari Amerika Serikat memberitahukan makanan itu sangat berbahya untuk dikomsumsi karena dapat menghambat kehamilan wanita lebih lama dari sebelumnya atau pun wanita yang tak pernah memakan fast food tersebut.

Namun, ada beberapa keterbatasan dalam penelitian ini, termasuk pada sesi yang meminta responden wanita mengingat kembali apa yang telah mereka makan sebelum kehamilan.

Wanita di Australia, Selandia Baru, Inggris dan Irlandia ditanyai tentang apa yang mereka makan di bulan sebelum mereka hamil anak pertama mereka. Perawat mengunjungi para wanita ketika mereka memasuki usia kehamilan 14-16 minggu, dan bertanya seberapa sering mereka makan buah, sayuran dan ikan laut, serta makanan cepat saji, seperti burger, pizza, ayam goreng dan kentang goreng.

Para peneliti menyimpulkan wanita yang makan buah kurang dari satu hingga tiga kali sebulan, rata-rata membutuhkan waktu setengah bulan lebih lama untuk hamil daripada mereka yang sudah memakannya tiga kali atau lebih dalam sehari. Mereka juga menghitung bahwa wanita dengan asupan buah terendah, memiliki risiko 12 persen tidak dapat hamil dalam waktu satu tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code