Seputarbolaku.com – Dikabarkan dua tempat sedang disebut-sebutkan menjadi pertemuan Presiden Amerika Serikat dan Presiden Korea Utara, kedua tempat tersebut menjadi pertimbangan kuat untuk perjumpaan kedua Presiden, pertemuan ini akan membicarakan tentang masalah dengan kejadian sebelumnya dan kemajuan masa depan yang dipimpin oleh Para Presiden.

Presiden Korea Utara dan Priseden Amerika Serikat akan digelar dengan pertemuan yang sangat diam-diam, belum diketahui yang akan dilakukan pada kedua Priseden tersebut. Menyelenggarakan di kedua tempat tersebut pasti ada hal yang mereka ingin sampaikan.

Donald Trump sendiri pada hari Jumat telah mengatakan kepada wartawan bahwa opsi pertemuannya dengan Kim Jong-un mengerucut menjadi dua tempat.

“Saya akan bertemu Kim Jong-un dalam beberapa minggu mendatang, kami menantikan pertemuan itu,” kata Donald Trump selama konferensi pers dengan Kanselir Jerman Angela Merkel.

Donald Trump menambahkan, “Kami berujung pada dua negara sebagai tuan rumah, dan kami akan memberitahukan Anda nanti”.

Presiden ke-45 Amerika Serikat itu menolak menjawab spekulasi apakah dia telah bertemu langsung Kim Jong-un. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya dan Kim Jong-un memiliki “hubungan kerja yang baik”.

“Saya tidak ingin mengomentari soal itu, tapi kami punya hubungan kerja yang baik. Kami sedang mengatur pertemuan. Hal-hal telah berubah secara drastis sejak beberapa bulan lalu.” kata Donald Trump terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code